Jun 28, 2011

sketsa Dhar Ceddar

Photobucket

Saya senang sekali ketika menemukan blog ini! Awalnya (seperti biasa) saya browsing2 untunk mencari skets2 yang keren2, kalo nemu...berdoa semoga gw suatu saat bisa skets sekeren orang itu! hahahahaha..trus, saya ngeliat blog orang ini! namanya Dhar Cheddar dari kumpulan seniman2 keren di blog Urban Sketcher's! dia salah satu orang Indonesia (ada dua) yang termasuk didalamnya! Percaya deh...dari sketsnya, keliatan kalo Skets itu adalah hidupnya...dan hidupnya adalah skets! keliatan orang ini mencintai dan menikmati apa yang dia kerjakan. Objek2nya mungkin tidak terlalu fantastis...tapi kalo saya disuru menskets objek2 itu, pasti rewel..karna tempatnya puanas! rame! dan ga nyaman! bahkan ada satu skets yang dia bikin waktu dibonceng! hahahahaha. Gestur manusia, garis disetiap objek..terlihat ngasal tapi "bentuknya dapet!" !!yah.....liat deh!

Tadi saya meninggalkan komen di salah satu postnya, semoga dibaca...dan berharap suatu saat bisa skets bareng!

oiya satu lagi yang membuat saya tertarik..sepertinya Pak Chedar ini daerah jajahannya sama seperti saya setiap hari...Cilandak, Pondok Indah dan Bintaro...mmmm...

www.cedharrsketchbook.com

3 comments:

  1. makasih sudah apresiasi blog saya, mas....
    Betul mas, sy tinggal di Cilandak, belakang komplek CCE, Jl. Jaha tepatnya.
    Kalo pas IS (Indonesia's Sketchers) gathering, datang saja mas, kita sharing dan sketch bareng bersama2 rekan sketchers Jakarta dan sekitarnya. Kita selalu skets bersama setiap sebulan sekali.
    Oiya, blog nada juga menarik dan inspiratif.
    Semoga pertemanan ini, kita bisa saling menginspirasi dan memotivasi...
    Salam sketsa!

    ReplyDelete
  2. wah terimakasih undangannya Pak Dhar! pasti saya sempatkan ikut nanti. Makasi juga sudah sempat intip blog saya. hahaha

    ReplyDelete
  3. salah satu Sketcher Terbaik, Soundrenaline 2011

    ReplyDelete